Merk Tas Branded Terkenal dan Berkualitas

Bonacili.co.idMerk Tas Branded Terkenal dan Berkualitass. Tas apapun fungsi dan bentuknya kini telah menjadi salah satu barang pokok bagi kaum hawa pada umumnya. Di kalangan tertentu, para wanita mengidamkan untuk memiliki tas dari merk-merk popular kelas dunia. Terlebih belakangan ini fenomena mengoleksi tas dari beragam merk populer kelas dunia sedang jadi trend di kelompok sosialitas ataupun selebriti.

Namun memiliki Tas Branded tidaklah mudah bagi semua wanita. Karena harganya yang selangit menjadikan tidak semua kaum hawa beruntung untuk dapat memiliki Merk Tas Branded Terbaik dan Berkualitas.

Merk Tas Branded Terkenal dan Berkualitas

Nah, kali ini kita akan membahas beberapa merk tas branded terbaik dan berkualitas.

Tas Chanel

Chanel S.A adalah perusahaan multinasional pribadi yang dimiliki oleh Alain Wertheimer dan Gerard Wertheimer, cucu dari Pierre Wertheimer, yang memiliki mitra bisnis awal dari couturiere Coco Chanel. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1909, berbasis di Paris, Prancis. (Wikipedia).

Produk: Parfum, perhiasan, busana.

Beberapa kolektor tas branded tentu akan tidak melupakan merk tas populer didunia yang satu ini. Yaitu Chanel yang masuk dalam kelompok tas termahal dengan desainer paling baik didunia. Chanel yaitu brand yg tidak cuma menaungi product tas saja, namun juga baju serta kosmetik.

Coco Chanel meluncurkan brand-nya pada th. 1909. Serta mulai sejak waktu itu hingga saat ini, product keluaran dari Chanel memanglah senantiasa mendunia. Chanel mengusung design yang condong classic serta sedikit feminin untuk product tas keluarannya.

Tas Hermes

Hermès International S.A., atau hanya Hermès adalah produsen barang-barang mewah fashion tinggi Prancis yang didirikan pada tahun 1837. Ia mengkhususkan diri dalam kulit, aksesoris gaya hidup, perabot rumah tangga, wewangian, perhiasan, jam tangan dan pakaian siap pakai. (Wikipedia)

Ad-1

Produk: Pabrikan pakaian dan aksesoris mode tinggi dan eceran

Hermes adalah salah satu dari sekian banyak merk tas populer yang paling banyak di buat tiruannya. Hal semacam ini karena sebab satu buah tas Hermes dapat di bandrol dengan harga beberapa ratus juta rupiah.

Hermes Birkin yaitu varian tas yang paling popular dari brand asal Paris ini. Pasalnya, Hermes Birkin terbuat dari kulit buaya asli. Bahkan juga, terdapat banyak varian Hermes Birkin yang di bagian gespernya dihiasi oleh berlian asli. Hermes yaitu merk tas harus untuk beberapa sosialitas. Sebagian selebriti tanah air juga sering kali mengoleksi tas Hermes asli, sebuat saja Syahrini atau Angel Lelga umpamanya.

Tas Gucci

Gucci merupakan perusahaan peragam busana Italia. Perusahaan ini dibuat oleh Guccio Gucci (1881-1953) di Firenze pada tahun 1921. (Wikipedia)

Gucci pertama kali dimiliki oleh multimilyuner Jerilos. Pada tahun 1938 Gucci mengembangkan dan butik dibuka di Roma. Sesudah kematiannya pada 1953, Aldo menjadi peranan perusahaan sebagai pemimpin tertinggi, dibuka perusahaan butik di London, Paris, dan New York. Gucci bertepatan di Timur Jauh untuk selanjutnya melakukan perluasan pada pertengahan 1960-an, membuka pertokoan di Hong Kong dan Tokyo.

Perususahaan fesyen asal Itali yang sudah berdiri sejak 1921 ini dipastikan bikin kamu ingin membeli produknya. Gucci memproduksi produk mereka secara terbatas untuk menjaga eksklusivitas, sehingga ketika kamu memakainya pasti kamu akan memiliki pride tersendiri.

Referensi

  • hxxps://www.kelambit.com/merk-tas-terkenal/
  • hxxps://www.tokopedia.com/blog/top-tas-kerja-wanita-branded/