Souvenir Tumbler Murah

Memilih Tumbler Terbaik oleh Aaron Lebowitz Wirecutter

Ad-1

Memilih Tumbler Terbaik oleh Aaron Lebowitz Wirecutter – Setelah meninggalkan 16 gelas terisolasi dengan Slurpee di kursi depan sedan panas, kami yakin gelas Hydro Flask 22-ons adalah yang terbaik bagi kebanyakan orang. Bahkan ketika menderita melalui 112 derajat panas, kami menemukan nilai isolasi antara kebanyakan gelas menjadi efektif (mereka semua dapat membuat minuman Anda panas atau dingin selama beberapa jam). Kinerja dan estetika Hydro Flask menjadikannya pemenang.

Tumbler Terbaik favorit kami adalah Hydro Flask 22 ons. Tidak seperti botol air atau termos, gelas tidak untuk dilemparkan ke dalam tas. Ini mempertahankan panas dan dingin hanya selama Anda perlu pergi dari satu tempat ke tempat lain dan memungkinkan Anda menyesap dengan mudah saat bepergian: itu adalah kapal komuter pamungkas.

Lima gelas menonjol selama tes Slurpee dingin-retensi kami, dan Hydro Flask berada di lima besar itu. Dan ini menempati posisi kedua dalam uji retensi panas kami, yang dikuasai oleh suhu tunggal, sehingga kopi Anda akan mudah panas selama perjalanan Anda. Tetapi estetika adalah alasan mengapa orang menyukai hal ini. Kami mengobrol dengan selusin orang (atau lebih) saat makan malam di sekitar api unggun, dan mereka semua sepakat bahwa Hydro Flask lebih mudah dipegang dan lebih menyenangkan daripada 16 model lainnya yang kami lihat — dan ini sangat penting bagi penggemar minuman keras. Hydro Flask memiliki bentuk paling tipis, paling didambakan dari semua gelas yang kami lihat dan tersedia dalam delapan lapisan bubuk yang menyenangkan. Kami lebih suka gelas tumbler stainless steel biasa, karena terasa panas dan tidak nyaman jika disentuh jika dibiarkan di bawah sinar matahari.

Hydro Flask menawarkan penutup dengan sedotan terintegrasi untuk tumbler versi 32 ons dan 22 ons. Kami sudah mencobanya pada versi yang lebih besar, dan itu luar biasa: aman, mudah dihapus dan dibersihkan, dan dilengkapi dengan corong silikon fleksibel untuk mencegah tusukan langit-langit lunak.

Akhirnya, kami mengirim email kepada perusahaan untuk menanyakan apakah itu aman untuk dicuci dengan mesin pencuci piring. Jawabannya: “Meskipun mesin pencuci piring tidak akan mempengaruhi properti isolasi labu, suhu tinggi bersama dengan beberapa deterjen dapat menghitamkan lapisan bubuk. Demikian pula, merendam seluruh labu Anda dalam air panas dapat menghitamkan lapisan bedak. “

The Klean Kanteen hampir sama dengan pick top kami dalam segala hal, dari kinerja insulatif hingga estetika minimalis. Itu berada di grup yang sama persis dengan para finalis dalam tes dingin kami sebagai Hydro Flask, meskipun itu tidak berhasil menjaga panas; setelah 2½ jam kopi adalah 139 ° F, 13 derajat lebih dingin daripada Hydro Flask. Kami merasa sudah cukup untuk meningkatkannya menjadi runner-up status tetapi tetap menjadikannya pilihan yang bagus, karena 140 ° F masih nyaman untuk minum menurut Asosiasi Kopi Nasional

Bentuk bijak, memegang lebih seperti gelas pint, dan jika Anda mendapatkan salah satu dari tiga gelas berwarna, lapisan terasa lebih taktil, seperti itu telah karet. Ini 2 ons lebih kecil dari Hydro Flask dan tidak memiliki tutup berinsulasi, yang dapat menjelaskan itu tidak memegang panas juga (hanya spekulasi — ada terlalu banyak hal yang dapat mempengaruhi kinerja bagi kita untuk melakukan panggilan).

Hadir dengan penutup kopi standar, meskipun tutup jerami untuk Klean Kanteen juga tersedia dalam set gelas dan sedotan. Sekali lagi, desainnya hampir sama dengan Hydro Flask: sedotan logam yang dipasangi corong silikon bengkok. Hanya portal pembersih yang sedikit berbeda.

Sesuai dengan gambar Yeti, tumbler 20-ons Yeti Rambler terasa sangat utilitarian, karena bentuk tubuh yang lebih luas daripada pilihan utama kami. Karena begitu banyak hal yang membuat satu souvenir tumbler murah lebih disukai daripada yang lain ada hubungannya dengan bagaimana rasanya di tangan, kami pikir itu layak untuk direkomendasikan bagi mereka (dan ada beberapa saat makan malam api unggun kami) yang tidak akan tertangkap mati memegang yang kurang. -dari-100 persen minum kapal burly.

Dari segi kinerja, itu setara dengan pilihan utama kami: lima finalis dalam retensi dingin dan mampu membuat kopi tetap panas pada suhu 144 ° F selama 2½ jam — beberapa derajat lebih rendah dari apa yang kami definisikan sebagai hangat, tetapi masih bagus.

Rambler biasanya datang dengan penutup standar — yang bisa Anda gunakan untuk memasukkan sedotan — seperti semua gelas lainnya. Namun, sekarang ia hadir dengan MagSlider Lid, yang terkunci rapat dan juga memiliki port jerami (meskipun tidak anti bocor). Jika Anda benar-benar menginginkan tutup standar, Anda dapat membelinya secara terpisah, serta tutup jerami khusus, dan bahkan pegangan cangkir untuk membantu membawa (yang bagi kami adalah bukti kecil bahwa bentuk Hydro Flask yang lebih ramping memang membuatnya lebih baik untuk sebagian besar tangan). (https://thewirecutter.com/reviews/best-tumbler/)