Stainless Steel Tumbler

Panduan Memahami Jenis Stainless Steel Tumbler dan Botol Air

Panduan Memahami Jenis Stainless Steel Tumbler dan Botol Air – Perlengkapan minum stainless steel terisolasi vakum telah menjadi sangat populer di sektor ritel dan di industri produk promosi. Begitu Anda benar-benar menggunakan salah satu dari bejana minum berkualitas tinggi ini, Anda segera mengerti mengapa. Mereka bekerja dan mereka bekerja dengan baik.

Sebagian besar gelas stainless steel terisolasi vakum akan menyimpan es dalam minuman Anda selama setidaknya 24 jam. Mereka biasanya membuat kopi Anda panas selama 4-6 jam. Botol air stainless steel terisolasi vakum bekerja lebih baik! Beberapa botol air ini memiliki 48 jam retensi dingin dan retensi panas hingga 12 jam.

Saat berbelanja untuk gelas dan botol stainless steel, Anda akan melihat perbedaan harga yang sangat besar. Inilah sebabnya. Beberapa nama merek seperti Yeti dan RTIC membebankan harga yang jauh lebih tinggi daripada versi “generik”. Tetapi apakah nama merek ini sebenarnya berkualitas lebih baik? Jawaban cepatnya adalah, “Tidak, mereka tidak.”

Faktor pembeda terbesar dalam kualitas perlengkapan minum stainless steel adalah kelas baja yang digunakan dalam pembuatan. Anda akan melihat uraian yang dilemparkan ke sekitar seperti “food grade”, “18/8 gauge”, “300 grade”, dan jargon industri lainnya yang menggambarkan kualitas stainless steel.

Tapi, apa arti sebenarnya?

Apakah sebutan ini sebenarnya berbeda atau sama? Apakah itu hanya taktik beriklan untuk membuat Anda berpikir suatu produk lebih baik daripada yang lain?

Lihat grafik di bawah ini untuk dengan cepat melihat perbedaan nilai stainless steel bersama dengan deskripsi yang lebih rinci di bawahnya.

GradeStrengthCorrosion ResestanceNotes
200 SeriesGoodPoorNot as resistant to corrosion and seen in lower quality (and lower cost) stainless steel drinkware.
304BestGoodHigher quality stainless steel drinkware. Also known as 18/8 (18% chromium and 8% nickel). Good corrosion resistance due to the nickel. Most common.
316GoodBestBest for extreme environments such as marine use. Rarely seen for drinkware.

Pada dasarnya, gelas stainless steel murah dan botol air kemungkinan besar terbuat dari stainless steel grade 200, sedangkan perlengkapan minum stainless steel kualitas paling tinggi akan terbuat dari stainless steel grade 304.

18/8 gauge digunakan secara bergantian dengan “304 grade” atau “300 grade” atau “food grade.” Semuanya sama dan kualitasnya sangat tinggi. Ini adalah kelas paling populer dari stainless steel yang digunakan dengan gelas dan botol air berisolasi vakum. Souvenir Tumbler Murah dan botol bermerek besar menggunakan grade stainless steel yang sama persis dengan pilihan off-brand dan promosi.

Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, jadi jika Anda ingin tahan lama, dapatkan stainless steel grade 304 (18/8) dan lewati semua perlengkapan minum yang terbuat dari stainless steel seri 200. Kemungkinannya adalah, jika jenis baja tahan karat yang digunakan untuk membuat botol gelas tidak tercantum dalam uraian, mungkin BUKAN jenis yang baik (seri 300).

Sementara kualitas stainless steel adalah salah satu faktor penentu efektivitas panas dan retensi dingin, faktor utama lainnya adalah jenis isolasi yang digunakan. Isolasi vakum dan isolasi vakum tembaga merupakan pilihan terbaik kedua. Anda dapat membaca tentang apa arti isolasi vakum di sini.

Karena itu, ketika berpikir untuk membeli gelas dan botol bermerek untuk perusahaan Anda, jangan menghabiskan jumlah ekstra untuk membeli nama merek karena mereka TIDAK lebih baik.

Bahkan, nama-nama merek mengambil dari peluang Anda untuk merek perusahaan Anda sendiri di perlengkapan minum. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang tumbler stainless steel terbaik dan opsi botol air untuk anggaran Anda, kami tentu dapat mengarahkan Anda ke arah yang benar. (https://www.perfectimprints.com/blog/guide-understanding-stainless-steel-grades-tumblers-water-bottles/)

Ad-1