Xiaomi rilis Mi 9T dengan layar 6,39 inci dan 20MP Pop-up Selfie Camera

Pabrikan smartphone Cina Xiaomi baru saja meluncurkan Mi 9T – juga dikenal sebagai Redmi K20 – di Kuala Lumpur, Malaysia pada 20 Juni 2019.

Sepotong perangkat keras yang menakjubkan adalah inisiatif perusahaan dalam membawa ponsel cerdas ke pasar kelas menengah.

Spesifikasi Tinggi

Mi 9T dilengkapi dengan prosesor mid-range tingkat tinggi Snapdragon 730 yang menawarkan core Kryo yang efisien daya. Ini juga memanfaatkan teknologi AI untuk lebih meningkatkan kinerja ponsel.

Gamer seluler akan senang mengetahui bahwa ponsel ini memiliki fitur baru yang disebut Game Turbo 2.0. Fitur ini meningkatkan respons sentuh, kualitas suara, dan kualitas jaringan untuk pengalaman bermain game yang lancar.

Desain Depan yang cantik, Belakang yang unik

Karena tidak ada kedudukan, layar AMOLED FHD 6,39 inci cukup memukau, karena tidak memiliki bezel atau cacat. Ini juga memiliki reproduksi warna yang bagus dan sensor ambient yang kuat yang meningkatkan keterbacaan.

Sensor sekitar menyesuaikan kecerahan di sekitarnya dan memiliki fitur perlindungan cahaya biru. Fitur yang Anda hargai ketika membaca di lingkungan yang lebih gelap.

Dengan kurangnya sensor sidik jari fisik, Xiaomi memilih sensor sidik jari dalam layar yang mereka klaim aman dan cepat. Tetapi selama rilis, kami tidak dapat menguji sensor sidik jari karena dinonaktifkan.

Bagian belakang menggunakan teknologi nano-holografik yang memberikan pantulan seperti nyala api yang unik.

Harga Terjangkau dengan Kamera Canggih

Bagian fotografi ponsel terdiri dari kamera utama 48MP yang menggunakan sensor Sony IMX 582 terbaru. Yang menyertainya adalah lensa sudut lebar 13MP dan kamera telefoto 8MP yang mendukung 2x zoom.

Mekanisme munculan menampung kamera selfie 20MP. Semua kamera didukung oleh AI yang membantu dalam pasca-pemrosesan, memberi Anda apa yang diklaim Xiaomi sebagai pengalaman fotografi seperti SLR.

Fitur Lain yang Well

Memberdayakan perangkat adalah baterai 4.000 mAh besar yang mendukung 18 watt pengisian cepat. Itu juga dilengkapi dengan jack headphone 3.5mm – komoditas langka hari ini – dan sertifikasi Audio Hi-Res.

Xiaomi Mi 9T hadir dalam tiga warna yaitu Carbon Black, Glacier Blue, dan Flame Red. Ketiga warna akan tersedia di Malaysia mulai 25 Juni.

Ini akan dijual seharga RM1.199 dan RM1.399 untuk masing-masing varian penyimpanan 64GB dan 128GB.

Ad-1