Sscn BKN sscn.bkn.go.id, Pendaftaran Tutup, Perhatikan Ini Agar Tidak Gagal

Sscn BKN sscn.bkn.go.id, Pendaftaran Tutup, Perhatikan Ini Agar Tidak Gagal

Sscn BKN sscn.bkn.go.id, Pendaftaran Tutup, Perhatikan Ini Agar Tidak Gagal – Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah mengingatkan berkali-kali untuk segera menyelesaikan proses pendaftaran CPNS 2018 melalui website sscn.bkn.go.id sesegera mungkin.

Jika tidak hal buruk ini akan terjadi. Berdasarkan laporan BKN sudah ada lebih dari 4 juta akun yang mendaftar di sscn.bkn.go.id.

Namun, baru sekitar 3 juta pelamar yang menyelesaikan proses pendaftaran hingga Minggu sore (14/10/2018). Itu artinya masih ada 1 juta lebih yang belum meyelesaikan pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id.

Hal buruk yang bisa terjadi adalah portal sscn.bkn.go.id kembali susah diakses dan lemot. Sementara itu hingga, Minggu (14/10/2018) pukul 17.00 WIB sudah ada lebih dari 4 juta akun yang mendaftar di sscn.bkn.go.id.

Sepi Pendaftar & Persaingan pada pendaftaran CPNS kali ini akan semakin ketat.

Secara umum, tahapan seleksi yang akan dilalui pelamar antara lain seleksi administrasi, seleksi kompetensi dasar, dan seleksi kompetensi bidang.

Pada CPNS tahun ini, pemerintah mengalokasikan sebanyak 238.015 formasi, di mana formasi ini terbagi di instansi pusat dan daerah.

Sumber : http://makassar.tribunnews.com/2018/10/16/sscn-bkn-sscnbkngoid-login-pengumuman-pendaftaran-cpns-berakhir-inilah-bisa-bikin-anda-gagal